Pelangi

Berawal dari sebuah mimpi, berjalan lewat usaha dan menyakinkannya lewat doa. Dan berawal dari itu semua blog ini ada. Entah apa yang membuat saya jadi menggila terhadap kata-kata. Buat saya setiap huruf punya penempatan yang seimbang disetiap kalimatnya. Entah pendek atau panjang, entah bermakna atau tidak, semua kata itu mempunyai makna. Bermula dari sebuah kata yang sederhana semua mimpi-mimpi itu ada. Saya adalah seseorang yang tergila-gila akan sebuah mimpi yang membuat saya menjadi indah dengan sendirinya. Bersama keindahan mimpi ini saya buat kalimat per-kalimat menjadi nyata.
Nama Eka adalah pemberian yang berharga, Kata yang artinya satu dari bahasa sansekerta ini membuat saya ingin menjadikan satu persatu mimpi saya menjadi kenyataan dan terwujud dengan penuh kebahagian bersama dengan orang-orang yang saya sayangin disekeliling saya. Eka Widya Pratiwi, itu nama panjang saya, dan saya bangga tlah diberi nama itu oleh orang tua saya.
Penulis, sederhana namun inilah salah satu dari mimpi-mimpi saya. Menulis mampu membuat saya menjadi seseorang yang memang saya inginkan. Tidak perduli apakah orang senang atau tidak itulah saya dengan diri saya yang sesungguhnya. Saya dengan tulisan-tulisan saya. Saya dengan kata per-kata-nya ingin menjadi suatu bacaan yang dapat menyenangkan hati banyak orang. Dan saya dengan beberapa cerita saya yang ingin saya bagikan dengan cerita yang lainnya.
Travelling, mimpi saya berikutnya. Mengelilingi seluruh pelosok negeri adalah hal terindah yang ingin saya lakukan seumur hidup saya. Entah apa yang membuat saya tergila-gila dengan ini, yang pasti travelling mempunyai tempat tersendiri dalam hidup saya.

One thought on “Pelangi

  1. Ai November 19, 2018 at 2:14 pm Reply

    Kangen sama pemilik blog ini, Eka 😭❤️

Leave a comment